Rabu, 07 Januari 2009

Kalau hati gw bisa bicara

Hatiku:
'Gila gw sakit tiap kali harus tersayat-sayat seperti ini, kenapa aku harus jadi hatimu Ethy..., cerita hidupmu selalu melukaiku... - kenapa aku begitu mudah terluka dan menangis, dan kenapa kau memaksakan wajahmu tetep tersenyum, mengapa kau terus berjalan sementara aku sudah lelah... - apa kau sudah gila?'

Aku:
'Tenang saja kawan... -kita berdua pasti bisa melewati semuanya... bersabarlah untukku'

Hatiku:
'Baiklah kalau itu yang kau minta, apa kau tau aku begitu berharap pada hati seseorang untuk menjagaku...'

Aku:
'Aku tau, tapi aku berusaha tidak meminta apapun darinya, aku biarkan dia bebas, karena dia begitu...'

Hatiku:
'Aku begitu sakit saat dia melakukan tindakan2 yang membuatmu kesal, cemburu, atau bahkan marah... - kau berusaha membuatku tenang, tapi kejadian itu terus berulang, kau bertahan entah sampai kapan...'

Aku:
'Apa hatinya meyakinkanmu kawan? - bagiku hatinya selalu terbelah dan tak pernah menjagamu sepenuhnya...'

Hatiku:
'ya sudahlah aku akan bersabar menunggu waktu yang indah... kumohon berhentilah menahanku tetap terbungkam'

Aku:
'Hatiku... aku juga lelah, aku juga tak pernah yakin untuk maju, tapi aku tau kamu lebih kuat sekarang... ayo jangan menyerah, bertahanlah, nanti pasti ada yang akan membantuku menjagamu...'

Tuhan... dengarlah doaku

Tidak ada komentar: