Selasa, 16 Desember 2008

Kanker dan Stroke

Baru2 ini, penyakit kanker dan stroke lumayan sering gw denger....
Anyway...
Temen lama gw kena kanker, dia bilang mungkin karena dia kecapean kerja 12 jam sehari dan untuk makan dan mengurus kesehatannya jadi ga bener...
Dia udah stadium 4...
Di lain tempat ada juga seorang yang terkena kanker, temen bokap yang meninggal gara2 kanker lidah...
Dan satu orang lagi yang katanya sahabatnya co gw... sakit kanker, entah kanker apaan, yang pasti mending ketauan daripada terlambat...
Gw kadang ga peduli sama sakit2 yang nggak begitu berat... nggak berani check up karena gw tau banyak yang udah salah aturan...

Stroke juga banyak menyerang tiba2, kuncinya mungkin hidup sehat di sekitar orang yang menerapkan hidup sehat...

Ahhh penyakit apapun lah... dari cuma gatel2 sampe HIV/AIDS... (jaga badan kita masing2)

Tidak ada komentar: