Kamis, 13 November 2008

Best Friend

If u're my best friend, give me some reasons, Why me???

hehehe, for my best friend 'Dewa':
- lo selalu ada kapanpun, even lo lagi nggak ada di samping gw, tapi lo nggak pernah helpless...
- lo selalu ngedengerin gw, dan nemenin gw nangis dan gemeteran karena takut
- saran lo yang ajaib bikin gw ketawa dan ngerasa dunia ini luas
- lo mau kasih tau hal terburuk dengan kata2 loe yang apa adanya
- lo selalu inget ultah gw... - mostly temen2 gw yang lain pada lupa
- Setiap lo jalan2 ada aja oleh2 yang bikin gw sadar, ternyata gw suka barang2 nggak penting dan mengeluarkan bunyi denting
- lo aja lebih nyadar perasaan dan hati gw daripada gw sendiri
- dalam keadaan keluarga gw yang aneh bin ajaib, dan lo tau semua, lo ngebantu gw untuk mengatasi banyak hal, karena lo yang tau situasinya

Tidak ada komentar: